Fitnah ini sudah seharusnya menyadarkan kita. Ternyata semua skenario makin menunjukkan kebenaran Al-Quran dan Sunah Nabi. Betapa tidak, ketika ayat yang begitu kita kenal menyatakan, “Orang-orang Yahudi Cheap Football Jerseys dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar).” (Al-Baqarah : 120)

Dan Nabi Muhammad Saw telah mengingatkan, “Kalian akan mengikuti langkah orang-orang sebelum kalian. Walaupun mereka masuk ke lubang biawak.” Para sahabat menebak, “Apakah maksudnya adalah Yahudi?” Nabi Muhammad menjawab dengan lugas, “Siapa lagi?”

Semuanya telah dinyatakan dan diperingatkan oleh Allah swt dan Rasul-Nya. Bahwa umat ini banyak yang larut dengan propaganda dan fitnah yang disebarkan  musuh abadi itu. Semua fitnah akhirnya hanya akan menambah keyakinan kita bahwa kebenaran Islam adalah kebenaran yang mutlak. Tidak mungkin ada Wholesale Jerseys keraguan pada setiap “berita langit”. Sudah saatnya fitnah ini semakin mendekatkan kita kepada Islam. Dengan membenahi keyakinan dan keimanan kita.




Fitnah ini seharusnya membuat kita makin mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Menguasai segalanya. Fitnah tetaplah fitnah. Siapa pun bisa tertimpa kebohongan ini. Dengan segala kegulitan dan tuduhan serta akibat yang menyakitkan dari fitnah, berlindung kepada Allah saw adalah jawabannya.

Dengan cara memperbanyak amal. Sebelum fitnah ini mencapai puncaknya. Sebelum mencengkeram lebih kuat lagi. Amal yang akan kita jadikan орхидейное penyeimbang dan pegangan, agar kita tidak terjatuh digoncang fitnah. Nabi Muhammad saw berpesan, “Cepatlah kalian perbanyak amal, sebelum datang fitnah seperti penggalan malam yang gelap.” Manfaatkanlah momen fitnah untuk kita lebih mendekatkan diri lagi pada Alla Azza Wa fake oakleys Jalla dengan memperbanyak ibadah dan amal kebaikan lainnya.

Jadilah pribadi yang matang dengan fitnah. Menjadi lebih dewasalah karenanya. Kedewasaan bukan saja menetralisir keadaan dan jiwa kita. Bukan terhenti pada batas menenangkan hati dan masyarakat sekeliling kita.

Kita sudah harus melanjutkan perjalanan kematangan jiwa ini. Sampai pada tingkat keyakinan yang mendalam bahwa kebangkitan Islam semakin dekat. Kembalinya kejayaan Islam tak mungkin terelakkan cheap nba jerseys dan tidak lama lagi. Karena fitnah-fitnah yang bermuara Fake Oakleys dari keditatoran merupakan titik awal kebangkitan Islam. Merupakan mukaddimah untuk makin menunjukkan bahwa hanya Islam saja yang mampu menebarkan rahmat untuk sekalian alam. Dan memang masa depan hanya untuk Islam.

Allah swt banyak mengingatkan kita tentang kita mengenai bahaya fitnah ini, yaitu:

“Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.” (Al-Baqarah : 193)

“Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Qur’an) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat , itulah pokok-pokok isi Al qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mu-tasyaabihaat . Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami.” Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.” (Al-‘Imran : 7)

selesai..

Oleh : Chairunnisa Dhiee (sumber buku ‘Tarbawi’)