Melihat Keunikan Desain Masjid Jami Al-Munawarrah, Sentul City




“Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau. Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang korma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai, dan kebun-kebun anggur, dan (Kami keluarkan pula) zaitun dan delima yang serupa dan yang tidak serupa. Perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman”
(QS. Al-An’am : 99)

Masjid Jami Al-Munawarrah yang ada di daerah Sentul, Bogor dibangun berdasarkan konsep disain yang berkaitan dengan Cheap Jordans Sale surat Al-Quran di atas (Al-An’am ayat 99).

jami1




Jalan-jalan ke daerah Sentul, Bogor tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi dan beribadah di masjid Jami Al-Munawarrah. Masjid ini tidak seperti masjid-masjid kebanyakan yang ada di daerah Bogor, karena masjid Jami Al-Munawarrah ini dibangun di antara pegunungan dan sungai. Hal ini semakin membuat masjid Jami Al-Munawarrah menjadi terlihat semakin asri. Semilir angin dan udaranya yang custom jerseys begitu sejuk, membuat siapa pun yang datang ke masjid ini ingin berlama-lama di masjid Jami Al-Munawarrah.

Masjid bernama masjid Jami Al Munawarah ini berada di Jalan Baliraya, Sentul City, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor ini memiliki arsitektur İftar yang unik. Dan masjid ini juga tidak memiliki pintu masuk seperti halnya masjid-masjid kebanyakan, dan ditambah masjid ini didesain terbuka tanpa tembok dan pintu.

jami-shaf

Saat memasuki bagian dalam masjid ini, kita akan langsung melihat bangunan masjid yang terdiri dari tiga lantai, dan dua kamar mandi (pria dan wanita) dan wholesale football jerseys china tempat cheap football jerseys wudhu yang berada Cheap Ray Bans di lantai bawah. Tidak hanya untuk sekedar buang air dan berwudhu, di kamar mandi masjid Jami Al-Munawarrah kita juga bisa dan diizinkan untuk mandi. Mengingat dekat masjid ini juga terdapat beberapa tempat wisata pemandian air panas (air belerang).

Leave a Reply