Aksi Bela Islam 212 Menjadi Viral Dunia




Setelah melangsungkan aksi keduanya pada tanggal 4 November lalu, umat Islam kembali berkumpul melangsungkan aksi–yang kemudian dikenal dengan Aksi Bela Islam 212–pada 2 Desember pekan lalu. Berkumpulnya umat Muslim dari berbagai penjuru negeri ini masih memiliki tujuan yang sama, yaitu penegakkan hukum terhadap tersangka kasus penistaan agama, Gubernur DKI Jakarta incumbent, Basuki Tjahaja Purnama.

Bukan hanya ribuan, SODIMM0/J25LOWER: Aksi nfl jerseys china Bela Islam 212 kemarin diikuti oleh jutaan Muslim Indonesia (beberapa sumber menyampaikan 5 juta, dan sumber lainnya 7 juta). Para peserta aksi sendiri mungkin tidak menyangka bahwa aksi ini akan menjadi momentum besar yang sangat berharga dan menyejarah.

Aksi Bela Islam 212 bahkan telah jordan retro 11 menjadi viral dunia, khususnya di dunia Arab. Aksi yang digelar di ibukota Jakarta ini telah menyita perhatian berbagai pihak, termasuk media-media dari luar negeri, seperti Al Jazeera, yang mengunggah video liputan Aksi Bela Islam 212 di laman resmi Facebook-nya. Hingga Senin (6/12) berdasar hasil reportasi Sohaib Jasem, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1.140.000 orang selama kurang dari 48 jam, seperti dilansir oleh eramuslim.com.




“Para peserta aksi bershalawat, berdoa, dan membawa spanduk serta berkumpul di Monumen Nasional di Jakarta Pusat, Jumat. Menuntut Purnama, akrab disebut Ahok, dipenjara atas tuduhan penistaan agama,” demikian lansir Al cheap jordans online Jazeera, yang dikutip oleh inspiradata.com.

Video viral yang menyiarkan Aksi Bela nba jerseys sales Islam 212 oleh Al Jazeera dapat disaksikan pada <a href="http://A demonstration cheap nfl jerseys of millions in the capital ,Jakarta”>halaman ini.

 

 

Leave a Reply