Aksi Bela Islam III itu buat malu, aksi 212 itu buat sch… malu…

Aksi 212 itu buat malu orang-orang yang melarang bus untuk mengangkut jama’ah peserta Aksi 212 dan menyebarkan pamflet lewat udara, sampai akhirnya para umat memilih alternatif lain. Memang tanpa bus tak ada kendaraan lain, tak mengapa, tak ada kendaraan kan masih bisa berjalan kaki. Yang merangkak aja ada yang datang.

Aksi 212 oakley sunglasses for men itu buat malu orang-orang yang menyumpahi cheap jerseys supaya Aksi 212 diguyur hujan, para jama’ah malah bersyukur mendapat berkah berlipat, yakin doa lebih mustajab di hari Jum’at plus mustajab di waktu hujan, malah hujan jadi sarana wudhu’ praktis. Kebayangkan 7 juta orang antri untuk wudhu’. Hujan memang berkah dari Allah Swt.




Aksi 212 itu buat malu orang yang mengatakan jumlah jama’ah hanya 200.000 atau 50.000 orang. Apalagi yang mengatakan hanya 1000 orang, makin malu. Karena yang bilang hanya 1000 itu harus tahan menelan ludah sendiri karena dikejutkan kurang lebih 7 juta peserta Wholesale nfl Jerseys jama’ah Aksi 212.

Aksi 212 itu buat malu penyebar fitnah kalau aksi 212 itu jama’ahnya jordan retro 1 dibayar, malah ibu-ibu sepanjang jalan menyediakan makanan gratis, banyak pedagang asongan menggratiskan dagangan mereka. Ada selebiri dan sosialita kaya raya yang menjadi peserta Aksi ini, yakin mereka mau hujan-hujanan hanya untuk bayaran Rp 500 ribuan saja?

Aksi 212 itu buat malu orang yang parno dengan kerumunan yang ditimbulkan Aksi 212, sehingga dianggap akan melakukan makar. Yang ada malah orang-orang menangis tersedu-sedu mengingat dosa dan kesalahan saat zikir dan tausiah dari para ulama.

Aksi 212 itu buat malu orang yang bilang Aksi 212 bermuatan politik, karena Aksi 212 itu diikuti oleh semua orang dari seluruh Indonesia, orang yang menistakan agama kita itu kan ikut Pilkada Dki, toh buat apa orang-orang dari pelosok nusantara dan lain sebagainya ikut-ikutan, itu karena mereka satu agama, dan satu iman. Tak ada alasan lain.

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS.Muhammad : 7)

 

Oleh : Chairunnisa Dhiee (sumber : Ig @pemuda_islami, @Cintaislamselamanya)