Bocah Pejalan Kaki Demi Aksi 212, Mendapat Wakaf Rumah Makan, Subhanallah




Masih ingat dengan bocah santri salah satu peserta Aksi 212 yang ikut berjalan kaki bersama rombongan masyarakat Ciamis. Bocah yang membuat hati semua orang yang membaca kisah nya terdetak haru, karena perjalanan yang begitu dari Ciamis ke Jakarta membuat sandal yang ia gunakan rusak (bolong) hingga akhirnya dibuangnya. Allah Swt memberikan imbalan begitu cepatnya untuk santri kecil itu. Sangat cepat.

Sang bocah mendapat dunia dan sekaligus akhirat. Ya,, Allah Ta’ala membayar cash! Bocah santri pejalan kaki dari Ciamis tersebut akan menerima wakaf rumah makan.

Bocah santri berusia 8 tahun yang ikut berjalan kaki dari Ciamis ke Jakarta demi cheap oakleys menggantikan almarhum ayahnya dalam Aksi Bela Islam Super Damai 212 kemarin, Insyaa Allah akan mendapatkan wakaf berupa rumah makan dari pengusaha asal Riau.




Kabar baik ini di dapat dari laman facebook hockey jerseys Agus Ponda yang mendapat respon positif dari para netizen. Agus Ponda menulis di akun Facebooknya :

Terisak lagi…

Insyaa allah, dalam 2-3 jan ke depan santri mujahid Ciamis yang paling kecil, yang berjalan kaki ke Jakarta menggantikan ayahnya yang telah meninggal, akan memperoleh wakaf sebuah cabang rumah makan Mayam Batujak dari seorang pengusaha rumah makan dari Riau.

Saat ini pengusaha luar biasa itu sedang dalam perjalan menuju Bayasari Ciamis. Mohon doanya agar beliau selamat di Ray Ban Outlet perjalanan dan sampai ke tempat tujuan bertemu mujahid cilik yang yatim itu serta Kyai Nonop. Subhanallah, Maha Besar wholesale jerseys Allah!

Kisah bocah santri ini menjadi viral di social media yang kemudian mengetuk hati seorang pengusaha rumah makan asal Riau untuk mewakafkan salah satu cabang rumah makannya untuk anak tersebut.

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS.Muhammad : 7)

“Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.” (Q.S Al-Hajj 40)

“Tidaklah sama antara mukmin yang duduk (yang tidak ikut berperang) yang tidak mempunyai ‘uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk NFL Jerseys China satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar” (Q.S An-Nisaa : 95)

 

Oleh : / Chairunnisa Dhiee (dikutip dari berbagai sumber)

 

Leave a Reply