ANKARA – Presiden Turki в Recep Tayyep Erdogan mengatakan, pengungsi Suriah yang tinggal di Turki akan memiliki kesempatan untuk menjadi warga negara itu.

Hal itu dikatakan Erdogan saat berpidato di hadapan pengungsi yang berada di kota Cheap Oakleys Sunglasses Kilis, sebelah selatan Turki yang berbatasan dengan Suriah. Kota ini menjadi rumah bagi puluhan ribu migran.

“Kami wholesale nfl jersyes akan memberikan kesempatan untuk memperoleh kewarganegaraan dengan membantu saudara-saudara ini dengan memantau melalui kantor-kantor yang didirikan oleh kementerian,” kata Erdogan seperti dikutip dari CNN, Minggu (3/7/2016).




Menurut badan pengungsi PBB, lebih dari 2,7 juta pengungsi Suriah tinggal di Turki. Dengan menawarkan pengungsi kewarganegaraan, Turki akan membuat mereka lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan atau bersekolah.

Turki menerapkan kebijakan pintu terbuka terhadap para pengungsi yang berarti mengakui pengungsi yang hidupnya berada di bawah ancaman. Banyak dari mereka yang kini berada di Turki melarikan diri dari Suriah utara. Mereka menghadapi bahaya dari ISIS dan serangan udara rezim Bashar al-Assad yang menyasar wilayah pemberontak.

***

Semoga replica oakleys Allah SWT memberkahi Presiden Turki Recep Tayyep Erdogan, semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan yang banyak kepadanya dan kepada bangsa Turki. Semoga Allah SWT segera mengangkat dan membebaskan seluruh penderitaan warga Suriah dari kejahatan yang dilakukan oleh Wholesale nfl Jerseys perkongsian jahat antara rezim Bashar al-Assad, Syiah Iran dan Komunis Rusia. Semoga seluruh ummat muslim di dunia sadar tentang kebusukan dan rencana jahat dari kekuatan Syiah Iran dan Komunis Rusia oakley outlet di belahan bumi manapun.

 

sumber: sindonews