Ancaman Ahok kepada Kiai Ma’ruf tidak Bisa Dianggap Remeh




Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin, ketua Umum Wahdah Islamiyah mengaku sedih dan menahan amarah atas custom jerseys sikap cagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Ketua Umum MUI, KH Ma’ruf Amin dalam sidang penistaan agama, Selasa (31/1) kemarin. Menurut dia, ancaman Ahok kepada Kiai Ma’ruf tidak bisa dibiarkan dan dianggap remeh.

“Ya Allah, tunjukilah kami jalan terbaik Cheap MLB Jerseys menghadapi makar dan penghinaan kaum yang zalim. Amin,” kata Ustaz Zaitun kepada Republika.co.id, Rabu (1/2).

Ustaz Zaitun menyatakan silakan saja jika tim pengacara Ahok mau mengadukan Kiai Ma’ruf. “Kalau dia mau mengadukan, silahkan saja, agar dia tahu kalau dia itu tidak menghargai ulama yang ระบายรถไม่ทัน-นักท่องเที่ยวติดค้างหน้าด่านสะเดา merupakan simbol yang sangat dihormati oleh umat Islam,” kata Cheap Ray Ban Sunglasses dia.




Menurut dia, tindakan Ahok dan tim kuasa hukumnya semakin memperkuat apa yang dikemukakan MUI bahwa dia menista Alquran cheap football jerseys dan menghina ulama. “Bahkan dia dan pengacaranya telah memberikan isyarat bahwa Ketum MUI berbohong,” ucap Ustaz Zaitun.

Ustaz Zaitun melanjutkan, “Saya menangis sedih dan menahan amarah atas perlakukan tidak beradab Ahok dan pengacaranya terhadap Ketua Umum MUI dan Rois AM PBNU yang mulia KH DR Ma’ruf Amin_hafizhahullah, pejuang, guru, dan tokoh panutan umat Islam Indonesia.”

 

sumber: wholesale football jerseys china republika.co.id

Leave a Reply