Kondisi ummat Islam saat ini sungguh memprihatinkan. Ulama sosok yang dahulu Cheap Jordans begitu dihormati di negara ini, saat ini seperti sedang menghadapi berbagai upaya untuk menjatuhkan kewibawaannya. Beberapa ulama dikriminalisasi, ayat-ayat Al Qur’an dinistakan dan kaum muslimin ditindas. Bahkan, baru-baru ini, seorang ulama bahkan dapat dikatakan pimpinannya para ulama di negeri ini, dianggap sebagai pembohong dalam sebuah persidangan di pengadilan. Sehingga sulit untuk menepis pandangan bahwa saat ini, seolah-olah penguasa dan media arus utama sedang bekerja Wholesale NFL Jerseys sama untuk menggiring opini sesat terhadap umat Islam. Apa yang sebenarnya terjadi?

Situasi seperti ini, ternyata juga pernah terjadi pada perjalanan dakwah Imam Syahid Hasan Al Banna beberapa puluh tahun yang lalu.

Suatu hari Imam Syahid Hasan Al Banna duduk bersama para Ikhwah dalam sebuah Cheap Jordan Shoes majelis kemudian beliau berkata:




ﺗﻌﺮﻓﻮﻥ ﻟﻤﺎﺫﺍ ؟
ﺣﺘﻰ ﺗﻌﻠﻤﻮﺍ ﺃﻻ ﻣﻠﺠﺄ ﻣﻦ ﺍﻟﻠﻪ ﺇﻻ ﺇﻟﻴﻪ
ﻻ ﺗﻨﺘﻈﺮﻭﺍ ﻣﻦ ﺃﺣﺪ ﻏﻴﺮ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﻨﺼﺮ
ﻭﺍﻟﺘﺄﻳﻴﺪ ﻓﺄﻟﺤﻮﺍ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﻰ ﺍﻟﺪﻋﺎﺀ
ﻭﺍﺟﺘﻬﺪﻭﺍ ﻓﻲ ﺍﻟﻌﻤﻞ

“Mengapa sekarang seolah berbagai lembaga, media, bahkan elit pemerintah seolah semua menyudutkan dan menyerang kita?

Kemudian beliau bertanya kembali, “Kalian tahu kenapa semua ini terjadi?”

Lalu Hasan Al Banna cheap jordans online menjawab sendiri.

“Agar kalian semua tahu dan menyadari betul, bahwa tidak ada tempat bersandar kecuali kepada Allah. Dan agar jangan pernah kalian menanti dukungan dan kemenangan kepada seorangpun kecuali kepada Allah. Oleh karenanya Ikhwah sekalian, merengeklah kepada Allah dalam doa-doa kalian, dan bersungguh-sungguhlah dalam beramal!”

***

Demikianlah cara Allah subhanahu wa ta’ala untuk menguji hamba-hambanya yang sungguh beriman dan berhak untuk mendapatkan surganya.

Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat khung dekat. (QS Al Baqarah[2]:214)

Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi?
Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.
Ataukah orang-orang yang cheap jordan shoes mengerjakan kejahatan itu mengira bahwa mereka akan luput (dari azab) Kami? Amatlah buruk apa yang mereka tetapkan itu.
Barangsiapa yang mengharap pertemuan dengan Allah, maka sesungguhnya waktu (yang dijanjikan) Allah itu, pasti datang. Dan Dialah Yang Maha mendengar lagi Maha Mengetahui.
Dan barangsiapa yang berjihad, maka sesungguhnya jihadnya itu adalah untuk dirinya sendiri. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.
(QS Al Ankabut[29]:2-6)