Hadiah Untuk Orang Tua Tercinta: Bangun Satu Masjid

zonamasjid

Hadiah terbaik untuk orang tua itu seperti apa? Apakah yang bernilai tinggi, bermanfaat, atau bahkan bernilai pahala? Emang bisa ya hadiahnya bernilai pahala?

Ternyata jawabannya bisa Sobat! Ini dia kisahnya, anak yang membangun masjid atas nama ayahnya yang sudah meninggal. 

Kisah 6 bersaudara yang ingin meninggikan derajat serta memberikan ladang pahala jariyah bagi almarhum kedua orang tuanya, dengan membangun satu masjid. Masyaallah, ini nyata memberikan hadiah yang bernilai pahala jariyah. 

Mulia sekali, tak hanya memberikan hadiah untuk orang tua, tapi juga memberikan kemudahan beribadah kepada warga sekitar. Alhamdulillah kami tim Zona Masjid menjadi salah satu saksi dan membantu merealisaikan amal baik ini.

Masjid ini berdiri di Dusun Leduk, Desa Wringinanom Kec. Kuripan Kab. Probolinggo, Jawa Timur. Namanya Masjid Taman Surga Soedono. Soedono adalah nama almarhum ayah ke-6 bersaudara ini.

Alhamdulillah masjid ini sudah diresmikan tanggal 8 Oktober 2023. Keluarga besar Soedono menghadiri langsung aca ini. Tak hanya keluarganya saja, tapi turut hadir juga Camat, Kepala Desa, tokoh masyarakat lainnya dan juga warga Dusun Leduk.

“Kami melanjutkan pembangunan masjid yang sudah dirintis oleh warga sejak lama, ini disertai niat kami untuk amal jariyah dari keluarga khusus orangtua kami almarhum Bapak Soedono dan Ibu Siti Esah.” ucap Ibu Tjitjik Suhartini selaku perwakilan dari Keluarga Besar Bani Soedono

Yuk, Sobat siapa lagi yang mau bangun masjid atas nama orang tua? Insyaallah kami Tim Zona Masjid siap membantu merealisasikannya!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar